Hallo 

Standard

Omg,  berapa tahun baru buka wp 😂😂 maafkan hamba yang lupa pulang,  tapi percayalah sebanyak apapun aplikasi aku akan kembali kepadamu juga wp 😍

Malamku rasanya amnesia

Standard

Halo malam, semoga malam ini tidak amnesia atas apa yang telah terjadi sebelumnya, jangan pernah berkata “kamu jgn stress, jgn terlalu banyak pikiran dll”.

Mungkin ingatanmu seperti angin, ingin rasanya aku mengingatkanmu atas pemicu ketidakwarasanku akhir-akhir ini, bantal yg dulunya kusentuh begitu nyaman kini rasanya tak bersahabat lagi.

Kau tahu? aku lelah berpura-pura di depanmu, aku bosan denggan kata “aku baik baik saja” sementara hatiku menjerit kesakitan, apakah hatimu telah lumpuh Tuan?

duhai malam, ajaklah aku menemui angin, mungkin sejenak aku bisa sepertinya melupakan begitu saja!

Gambar

my first design

Image

 

Ini adalah karya pertama saya pada matakuliah design Grafis, Lucu, gregetan dan sedikit bingung, antara gak PD dengan gambar yang dibuat dan akhirnya hati sudah mantap. ya inilah hari pertama saya menyukai design, . nyoret nyoret mungkin ada makna, yah tugas saya mencari maksud dan menyampaikan maksud hati saya,…setelah ini akan ada gambar gambar yang lain

akar

Standard

dan akhirnya jiwa ini kembali kehutan bersama sama dongeng yang telah kau ciptakan untukku
kepiluan memperkosaku, kesendirian mulai menggerogotiku
bahkan tatapan kosongkupun kau curi

apalah arti hidupku sekarang?
berteman sepi, bernyanyi tanpa nada, bersyair tanpa kata, atau hanya menatap ratapan?
arghhh…………….sesempurna apa dirimu yang telah menghipnotisku

aku lunglai dalam kepasrahan, aku jatuh diatas nama cinta
debaran jantungku mulai menertawakanku
bahkan seluruh alam mulai meneriakan lagu kesedihan

aku hanyalah ilusi bagimu, .. ijinkan aku mencuri satu senyuman yang akan menemani kesendirianku dihutan ini,
karena kupercaya suatu saat aku akan menjadi nyata bagimu

*buat yang udh hilang saat adzan subuh berkumandang

Lelah Part 2

Standard

Rasanya tak cukup dengan satu lembar saja.
Itu semua belum mewakili bagaimana resahnya perasaan ku saat ini.

Resah karena lebih dari satu sebab…
Mungkin salah satunya kamu,,,
Bukan,,,
Itu bukan hanya sebuah kemungkinan,,
Tapi aku yakin,,,
Kamu penyebab aku resah

Bukan hanya siang atau malam
Sepanjang waktu
Rasanya aku tak bisa lepas memikirkan kamu

Penuh…
Penuh…
Penuh dada ini terisi olehmu 😦 😥